Kamis , Juni 27 2019
Home / Sabung Ayam / Cara Meruncingkan Paruh Ayam Bangkok Aduan
Cara Meruncingkan Paruh Ayam Bangkok Aduan

Cara Meruncingkan Paruh Ayam Bangkok Aduan

Cara Meruncingkan Paruh Ayam Bangkok Aduan

Bagi para pencinta Sabung Ayam Online, memiliki ayam bangkok dapat disebutkan sebagai penghasil keuntungan yang berlimpa. Apalagi jika ayam bangkok kesayangan memiliki paruh ayam yang runcing dan tajam. Paruh ayam bangkok yang runcing merupakan salah satu senjata ayam supaya bisa menang saat bertaruh di arena sabung ayam.

Paruh ayam bisa saja mematuk dan menyerang titik vital ayam lawan agar terluka parah dan lebih cepat kalah. Oleh karena itu, meruncingkan paruh ayam bangkok aduan sangat perlu dilakukan oleh para pemilik sabung ayam untuk bisa menang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara meruncingkan paruh ayam bangkok aduan anda agar lawannya cepat kalah di arena Sabung Ayam. Sebenarnya untuk cara meruncingkan paruh ayam sangat banyak, namun dalam prosesnya haruslah berhati hati karena paruh ayam sangatlah sensitif dan rentan patah.

Berikut ini adalah bahan bahan yang perlu dipersiapkan:

  1. Hansaplast / Plester
  2. Amplas halus
  3. Silet / Cutter
  4. Jeruk nipis

Cara meruncingkan paruh ayam bangkok sangatlah mudah, namun harus dilakukan dengan hati hati karena bisa melukai pangkal paruh yang bisa menyebabkan paruh patah atau membuat ayam stress.

Pertama tempelkan dahulu hansaplast ke bagian pangkal paruh ayam agar tidak melukai pangkal. Kemudian usapkan jeruk nipis keseluruh bagian ujung paruh ayam hingga anda merasa runcing.

Setelah diusap ke seluruh paruh ayam hingga runcing, lanjutkan dengan menggunakan amplas yang halus dan gosok ke arah pangkal paruh hingga runcing. Ingat untuk melakukannya dengan pelan pelan dan hati hati agar ayam bangkok aduan anda tidak merasa kesakitan.

Jika sudah selesai di amplas, gosok kembali paruh ayam aduan dengan menggunakan jeruk nipis agar paruh ayam bangkok aduan anda semakin terasah dan semakin tajam. Lakukanlah ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa botoh tua pecinta sabung ayam juga menggunakan cara lain untuk meruncingkan paruh ayam yaitu dengan menggunakan nasi panas. Caranya adalah dengan menempelkan nasi panas pada bagian paruh ayam sehingga paruh akan menjadi semakin tajam dan kuat secara alami.

Satu hal yang perlu diperhatikan dalam proses ini adalah untuk melakukannya dengan hati hati karena paruh ayam merupakan salah satu bagian yang sensitif dan mudah terluka.

About Lusiana Liu

Saya adalah seorang penulis artikel yang sangat menggemari permainan taruhan.

Check Also

Cara Memilih Lawan Ayam Dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

Cara Memilih Lawan Ayam Dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

Cara Memilih Lawan Ayam Dengan Memprediksi Kekuatan Lawan Merawat ayam aduan sebaik mungkin tentu dengan …